Dihajar Brutal, Sang Calon Legenda Keok KO dengan Wajah Berdarah-darah

Dihajar Brutal, Sang Calon Legenda Keok KO dengan Wajah Berdarah-darah

Terbaiknews - Alexander Volkov menghajar Alistair Overeem pada ajang kelas berat UFC Fight Night (7/2). (Instagram/Alistair Overeem)

JawaPos.com-Kebrutalan Alexander Volkov di UFC Fight Night kelas berat memakan korban. Dia berhasil menjadikan Alistair Overeem sebagai sansak hidup dalam duel di Apex, Las Vegas, kemarin.

Padahal, Overeem adalah salah seorang legenda dan calon Hall of Fame Mix Martial Arts.

Petarung senior berusia 40 tahun asal Inggris itu takluk KO pada ronde kedua di tangan Volkov dengan kondisi wajah berdarah-darah. ”Malam ini adalah milikku,” ucap Volkov sebagaimana dilansir ESPN.

Cara Volkov menumbangkan Overeem memang mengerikan. Sepanjang laga, petarung 32 tahun tersebut tidak sekali pun berusaha melakukan takedown kepada lawan.

Dia terus mengajak adu pukul secara terbuka dengan menyasar wajah dan perut Overeem. Saking seringnya pukulan Volkov tepat sasaran, wajah Overeem mengucurkan darah dari hidung dan mulut.

Pukulan hook Volkov di ronde kedua membuat Overeem berlutut. Wasit Jason Herzog akhirnya menghentikan laga. Seusai duel, Volkov menyatakan mengincar pertarungan perebutan gelar kelas berat.

Saat ini sabuk juara kelas itu masih dikuasai petarung asal Amerika Serikat Stipe Miocic. ”Selanjutnya aku hanya ingin duel perebutan sabuk,” ucap Volkov.

Berita dengan kategori