Diduga Perempuan Hamil Tewas Mengambang di Danau Buatan

Diduga Perempuan Hamil Tewas Mengambang di Danau Buatan

Terbaiknews - Ilustrasi: Warga Kecamatan TarumajayaKabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di sebuah danau buatan. Korban diduga tengah dalam kondisi hamil.

JawaPos.com – Warga Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di sebuah danau buatan. Korban diduga tengah dalam kondisi hamil.

“(Ditemukan) di danau buatan, iya di tengah danau,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Ipda Asmohari Prayogo ketika dihubungi, Kamis (28/1).

Namun, Prayogo belum bisa memastikan apakah korban betul dalam keadaan hamil atau tidak. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan oleh dokter forensik.

“Jadi hamil nggak ya, jadi kita masih belum (bisa disimpulkan). Jadi hanya saja posisi perut almarhum itu besar, seperti halnya orang hamil,” jelasnya.

Hasil penelusuran petugas di lokasi penemuan jenazah, ditemukan beberapa barang bukti lainnya. Seperti pakaian korban yang terbungkus plastik. Barang tersebut berada tak jauh dari jenazah berada.

“Ada pakaian wanita, entah itu pakaian pengantin, entah gamis, karena pakaian wanita itu panjang sampai ke bawah, sampai ke kaki. Warna hijau, jadi kita tidak bisa memprediksi itu gaun pengantin atau apa,” imbuhnya.

Polisi Sebut Perempuan Tewas dengan Luka Tusuk di Medan Sedang Hamil

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Namun, berdasarkan kondisi fisik tidak terlihat adanya bekas tanda-tanda kekerasan atau pun luka senjata tajam.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, diduga perempuan tersebut menglami stres. “Udah pernah masuk ke (rumah sakit) Grogol juga, dan sudah pernah juga hal seperti ini yang berpergian jauh gitu,” pungkas Prayogo.

Saksikan video menarik berikut ini: