Catherine Wilson Terjerat Kasus Narkoba, Manajer: Dia Punya Sisi Baik

Catherine Wilson Terjerat Kasus Narkoba, Manajer: Dia Punya Sisi Baik

Terbaiknews - Catherine Wilson mengenakan daster hijau saat diamankan oetugas kepolisian. (Istimewa)

JawaPos.com – Catherine Wilson kini berada di titik terendah dalam hidup usai diamankan petugas kepolosian bidang narkoba Polda Metro Jaya. Meski hal ini bisa dikatakan tindakan negatif yang tidak patut dicontoh, tapi sejatinya banyak juga sisi positif dari sosok Keket.

Hal itu diungkapkan Reindhy, manajer Catherine Wilson. Dia mengatakan, sebagai manusia biasa, Keket tentu tidak luput dari kesalahan dan dosa. Dia pun meminta masyarakat tidak memandang orang jelek hanya karena satu kesalahan yang telah dia perbuat. Karena di balik satu kesalahan yang dia lakukan, terdapat sejumlah kebaikan yang mungkin tak diketahui banyak orang.

Reindhy menyebut beberapa kebaikan yang sering dilakukan Keket selama ini. Dia mengatakan, pemain film Bintang dari Surga itu rajin menyantuni anak-anak panti asuhan.

“Catherine kan bukan bandar, dia korban. Sebagai manusia dia nggak luput dari dosa, tentu punya kekhilafan. Di sisi lain ada segi positifnya. Catherine sosialnya bagus. Dia setiap Jumat berbagi rezeki. Dia suka bagi-bagi ke panti asuhan,” ungkap Reindhy melalui sambungan telepon, Kamis (23/7).

Di momen pandemi Covid-19 Catherine Wilson juga aktif melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi. Donasi yang dilakukan Keket bukan karena diajak orang lain. Tapi bersumber dari dalam hatinya sendiri. Dia yang menggagas dan dia juga uang mengeksekusi acara penggalangan dana.

“Memang benar Catherine yang mau. Yuk Ren bikin acara apa buat bantu masyarakat, aku yang konsepin. Jadi nggak mungkin manusia lurus-lurus aja kan,” ungkap manajer Keket.

Diketahui, Catherine Wilson ditangkap polisi bidang narkona Polda Metro Jaya di kediamannya yang terletak di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari penggeledahan di kediaman Keket, petugas menemukan 2 paket sabu. Masing-masing paket memiliki berat sekitar 0,43 gram dan 0,66 gram. Ditemukan pula alat hisap sabu.

Saksikan video menarik berikut ini: