Bukti Cinta BJ Habibie kepada Ainun, dari Mengkhawatirkan Ainun hingga Pesan Kavling

Bukti Cinta BJ Habibie kepada Ainun, dari Mengkhawatirkan Ainun hingga Pesan Kavling

Terbaiknews - Pada sebuah wawancara di Mata Najwa yang saat itu berada di MetroTV pada 2016BJ Habibie menceritakan bukti cintanya kepada istrinyaAinun Habibie. 

Pada sebuah wawancara di Mata Najwa yang saat itu berada di MetroTV pada 2016, BJ Habibie menceritakan bukti cintanya kepada istrinya, Ainun Habibie.

- Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie atau biasa dipanggil BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019) lalu.

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada usia 83 tahun.

Seperti yang kita ketahui, BJ Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Almarhum BJ Habibie telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, tepat di samping makam istrinya, Hasrie Ainun Habibie.

Setelah ia mulai sakit-sakitan sejak masih muda, BJ Habibie sempat mengungkapkan jika ia pernah takut 'mati'.

Bukti Cinta BJ Habibie kepada Ainun, dari Mengkhawatirkan Ainun hingga Pesan Kavling Presiden RI ketiga BJ Habibie berdoa saat berziarah di makam istrinya Ainun Habibie, di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2013). Presiden sekaligus ilmuwan kebanggaan Indonesia BJ Habibie wafat pada Rabu 11 September 2019 dalam usia 83 tahun. (Warta Kota/adhy kelana/kla)

Ternyata, ketakutan itu dirasakan pria yang masa mudanya dipanggil dengan nama Rudy ini ada alasannya.

Hal tersebut diungkapkan BJ Habibie di acara Mata Najwa, yang ketika itu masih berada di stasiun MetroTV pada 2016 silam.

Sang pembawa acara, Najwa Shihab, menanyakan pernyataan Habibie yang menyebutkan tentang cinta Illahi.

"Tadi Pak Habibie menyebutkan, cinta Illahi itu ketika, bahkan maut pun tidak dapat memisahkan. Pak Habibie masih setiap Jumat masih selalu ziarah ke makam Ibu Ainun?" tanya Najwa Shihab.

Source :