[BREAKING] Waktu Kematian Yodi Prabowo dalam Rentang 2 Jam pada Tengah Malam

[BREAKING] Waktu Kematian Yodi Prabowo dalam Rentang 2 Jam pada Tengah Malam

Terbaiknews - JakartaIDN Times – Pihak Polda Metro Jaya akhirnya mengungkap fakta kematian editor Metro TV...

Jakarta, IDN Times – Pihak Polda Metro Jaya akhirnya mengungkap fakta kematian editor Metro TV Yodi Prabowo.Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan dari keterangan yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, ditemukan fakta bahwamotor milik Yodi baru ditemukan saksi pada Rabu 8 Juli 2020 02.00 WIB dini hari.

Saat itu, saksi melakukan ronda di sekitar lokasi kejadian sejak 7 Juli malam. Pada pukul sekitar 24.00 WIB, saksi belum melihat motor itu.

"Namun saat berputar, saksi baru menemukan motor itu terparkir rapi pada pukul 02.00 dini hari. Maka perkiraan kejadian ada di jam 12 malam hingga 2 dini hari,” ujar dia dalam keterangan pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020).

Selain itu, seluruh barang pribadi milik Yodi ditemukan dalam keadaan utuh serta tidak ada yang hilang dari tempat kejadian perkara (TKP). "Mulai dari handphone, dompet, bahkan isinya. Semua tidak ada yang hilang dan sudah diklarifikasikan kepada pihak keluarga tidak ada barang yang hilang milik korban,” kata dia.

Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JOR Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan, pada Jumat 10 Juli 2020. Dari rekaman CCTV, polisi mengungkap Yodi sendiri yang membeli pisau yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya.

Ikuti terus perkembangan tentang kasus kematian Yodi Prabowo di IDN Times ya.