[BREAKING] Jenazah Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Dikenali Lewat Sidik Jari

[BREAKING] Jenazah Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Dikenali Lewat Sidik Jari

Terbaiknews - JakartaIDN Times - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS PolriKramat JatiJakarta Timur...

Jakarta, IDN Times - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS PolriKramat Jati, Jakarta Timur berhasil mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Korban yang teridentifikasi diketahui bernama Okky Bisma. Identitas Okky Bisma berhasil diidentifikasi oleh tim DVI RS Polri Kramat Jati dari sidik jari yang ditemukan.

"Ketika sidik jari itu ditempelkan di alat ini, ini akan terhubung dengan database yang ada di dukcapil dan akan memunculkan kandidat," ujar Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto dalam konferensi pers pada Senin (11/1/2021).

Hudi mengatakan timnya menerima bagian tubuh dari jenazah berupa bagian tangan kanan yang lengkap dengan jarinya yang masih bagus sehingga dimungkinkan untuk melakukan tes sidik jari.

Dia juga menemukan pihaknya telah menyesuaikan dengan data dukcapil dan menemukan 12 titik kesamaan dari sidik jari yang dicocokkan.

Tim DVI RS Polri Kramat Jati kota Jakarta Timur masih terus berupaya mengidentifikasi jenazah korban pesawat Sriwijaya SJ182 yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2021) lalu.