BNN dan Blank Blend Thonk Road Campaign #Hidup100persen di Banten

BNN dan Blank Blend Thonk Road Campaign #Hidup100persen di Banten

Terbaiknews - Saat inimasih banyak narkoba yang masuk ke Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Komunitas Blank Blend Thonk (BBT) bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), melalui Deputi Bidang Pencegahan melakukan road campaign dan bakti sosial di Desa Mancak, Serang, Banten.

BNN dan Blank Blend Thonk Road Campaign #Hidup100persen di Banten
BNN dan Blank Blend Thonk road campaign dan bakti sosial di Banten. (Dok : BNN)

Acara dimulai dengan flag off (pelepasan) para anggota BBT, yang dihadiri oleh Deputi Pencegahan, Irjen Pol. Drs. Anjan Pramuka Putra M.Hum, Direktur Informasi Edukasi, Brigjen Pol. Drs. Purwo Cahyoko, M.Si, Ketua Pengurus Komunitas Blank Blend Thonk, James Narande dan 27 kendaraan untuk mengkampanyekan tagline baru dari BNN, .

Dalam kesempatan ini, Anjan menjelaskan, saat ini, masih banyak narkoba yang masuk ke Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Anjan mengajak dengan komponen sadar, sehat, produktif dan bahagia, yang semua harus berkesinambungan.

“Kalau tidak sadar, kita tidak akan tahu mana yang bahaya, mana yang tidak, dan kita akan terpapar bahaya narkoba. Begitu pun jika kita tidak sehat, tentunya akan terpapar pandemi Covid-19,” ujar orang nomor satu di Deputi Bidang Pencegahan BNN itu.

Melalui Deputi Pencegahan, Kepala BNN mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan kepada BBT, karena merupakan bentuk nyata kepedulian sesama di tengah kondisi yang memprihatikan seperti saat ini.

Acara flag off dilanjutkan dengan pemasangan stiker oleh Anjan pada perwakilan mobil Komunitas BBT, lalu secara resmi, para anggota dilepas untuk berangkat menuju Serang, Banten.