BFI Lewat Platform Pinjam Modal Ekspansi ke Bisnis Peer to Peer

BFI Lewat Platform Pinjam Modal Ekspansi ke Bisnis Peer to Peer

Terbaiknews - Ilustrasi investasi fintech dengan model peer to peer lending (P2P). (Istimewa)

JawaPos.com – Perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Tbk melalui anak usahanya, PT Finansial Integrasi Teknologi masuk ke bisnis Fintech Peer to Peer Lending lewat nama platform Pinjam Modal. Perusahaan pembiayaan yang menggaet izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020 ini memperkenalkan produk unggulannya UMKM Loan atau Pinjaman UMKM.

“Kami mendukung perkembangan UMKM di Indonesia. Tak hanya terbatas dari sisi permodalan, tapi kita ingin mendukung UMKM dari sisi pengetahuan, edukasi, inovasi dan motivasi agar UMKM dapat berkembang,” ujar ujar Dion Pandu Dewantara, Head Marketing Pinjam Modal dalam keterangannya di Jakarta, Senin (1/2).

Pinjam Modal telah mengembangkan sejumlah produk mulai dari produk B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro Finance, dan yang terbaru Pinjaman UMKM.

Menurutnya, produk pinjaman UMKM siap memberikan modal usaha mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dengan jangka waktu beragam mulai 3 bulan hingga 1 tahun.

Salah satu keunggulan dari produk Pinjaman UMKM di Pinjam Modal adalah area cakupan
kami yang telah tersedia diseluruh Indonesia. Calon peminjam juga diberikan kemudahan dalam pengurusan dan tanpa jaminan.

Saat ini, Pinjam Modal tengah melakukan kampanye yang menyasar para pelaku usaha. “Bukan hanya dari segi permodalan, tetapi juga dalam hal edukasi, dan informasi yang senantiasa kami berikan melalui akun media sosial kami. Secara regular kami mengedukasi para pelaku usaha untuk terus berkembang,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori