Bertemu Mendagri Tito Karnavian, PSI Diminta Kawal Uang Rakyat di APBD

Bertemu Mendagri Tito Karnavian, PSI Diminta Kawal Uang Rakyat di APBD

Terbaiknews - Ketum PSI Grace Natalie bersama Sekjen Raja Juli Antoni dan Ketua DPP Tsamara Amanymenemui Mendagri Tito Karnavian di kantor KemendagriJakarta. 

, JAKARTA -Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI)Grace Natalie bersama Sekjen Raja Juli Antoni dan Ketua DPP Tsamara Amany, menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di kantor Kemendagri, Jakarta.

Momen pertemuan mereka dengan Tito diunggah Grace di akun Instagram miliknya, @gracenat.

Dalam pertemuan itu, Mendagri Tito menyampaikan sejumlah pesan kepada PSI, salah satunya turut mengawal anggaran pemerintah yang merupakan uang rakyat.

“PSI diminta untuk bekerja dengan serius dalam mengawal uang rakyat dan memastikan program kerja Pemda mendukung program kerja Presiden Jokowi,” tulis Grace dalam unggahannya tersebut, Kamis (7/11/2019).

Loading...

Tito, lanjut Grace, juga mengingatkan soal pentingnya good governance, termasuk soal partisipasi dan transparansi anggaran.

Menurut Grace, banyak hal strategis yang bisa dikerjasamakan antara PSI dengan Kemendagri.

Terutama terkait upaya menjaga Pancasila sebagai ideologi negara dan mengawal anggaran daerah untuk kebaikan rakyat.

Dalam kesempatan itu, kata Grace, pihaknya juga menyampaikan perkembangan PSI.

Termasuk, terkait perolehan kursi PSI di DPRD se-Indonesia.

“Saya sudah lama kenal Bang Tito, sejak saya wartawan dan Bang Tito bertugas di Poso. Sejak itu hubungan kami sangat baik, saling WA meski jarang berjumpa langsung,” ungkap Grace.

Source :
Loading...