Bersiap Menuju Kompetisi Asia, Mulai Berlatih Hari Ini

Bersiap Menuju Kompetisi Asia, Mulai Berlatih Hari Ini

Terbaiknews - Pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi saat beraksi pada Liga 1 2020. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

– Ketika tim-tim lain masih menanti kepastian kompetisi, Bali United hari ini memulai latihan di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar. Sebab, Serdadu Tridatu –julukan Bali United– akan mewakili Indonesia di ajang AFC Cup 2021 bersama Persipura Jayapura.

Latihan perdana itu disambut positif oleh pemain. Salah satunya oleh Fahmi Al Ayyubi. ’’Ya senang bisa mulai berlatih lagi,’’ ujarnya kepada Jawa Pos kemarin.

Dalam latihan awal tersebut, Fahmi mengaku bakal lebih fokus memperbaiki kebugaran dan fisik. ’’Karena habis libur lama kan,’’ papar pemain 25 tahun itu.

Pemain nyentrik tersebut berharap Liga 1 musim 2021 bisa terlaksana. Terlebih, di negara lain kompetisi diselenggarakan sejak musim lalu.

Pemain kelahiran Pasuruan itu semakin antusias berlatih karena kehadiran Diogo Assis. Keduanya sempat merumput bareng saat sama-sama berseragam Persela Lamongan. Keduanya menjadi tandem di sisi penyerangan tim.

Pemain berposisi winger itu senang Diego bisa gabung dengan Bali United. Dia mengaku paham betul akan kualitas pemain asal Brasil tersebut. Saat di Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, Diego disebut cukup membantu tim.

Karena itu, saat memperkuat Bali United, diharapkan kontribusinya bisa lebih baik. ’’Dia pemain bagus dan kerja keras. Saya yakin akan banyak membantu,’’ ujarnya.

Berita dengan kategori