Berbalut Busana Hitam, Demi Moore Kejutkan Runway Fendi Haute Couture

Berbalut Busana Hitam, Demi Moore Kejutkan Runway Fendi Haute Couture

Terbaiknews - Demi Moore. (Vogue/Getty)

– Karir Demi Moore terbilang cukup gemilang di dunia perfilman Hollywood. Namun, disamping kemampuan aktingnya yang yang mumpuni, Demi Moore juga sering kali disorot karena menjadi ikon gaya.

Baru-baru ini, bintang Hollywood Demi Moore mengejutkan panggung runway Fendi Haute Couture. Aktris berusia 58 tahun tersebut membuka fashion show koleksi debut dari Kim Jones untuk Fendi di Palais Brongniart, Paris.

Seperti dilansir dari Vogue, Jumat (29/1), Demi Moore terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan leher terbuka. Jika dilihat, pakaian hitam tersebut seperti gaya tuxedo dengan akses peplum.

Tampil Secara Fisik, Fendi Pastikan Jadi Pembuka Milan Fashion Week

Untuk bawahannya, celana longgar yang terbuat dari sutra pun menutup penampilan Moore dengan sempurna. Tak ketinggalan sepatu hitam muncul di balik celana longgarnya.

Berbalut Busana Hitam, Demi Moore Kejutkan Runway Fendi Haute Couture
Demi Moore di Fendi Haute Couture. (Vogue/Getty)

Penampilannya bintangnya tersebut dilengkapi dengan sepasang anting-anting yang terlihat seperti rambut dikepang. Padahal, rambut Moore sendiri hanya diikat ke belakang dengan belah tengah.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Demi Moore menjadi bintang runway. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat tampil dalam Savage x Fenty milik Rihanna. Pada 2019, bintang itu muncul dalam buku potret yang diambil oleh Nikolai von Bismarck untuk Dior, mengenakan setelan jas yang dirancang oleh Jones.

Saksikan video menarik berikut ini: