Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Serahkan Pada Tuhan

Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Serahkan Pada Tuhan

Terbaiknews - Ayu Ting Ting. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JawaPos.com – Kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman sempat berembus kencang di kalangan media sejak kemarin. Kabar ini pun akhirnya terkonfirmasi. Ayu-Adit yang sejatinya telah mempersiapkan pernikahan cukup matang mencapai 99 persen kini dipastikan batal.

Ayu Ting Ting tampak berusaha tegar kendati pernikahan yang sudah direncanakan akhirnya urung terlaksana. Pelantun Sik Asik dan Alamat Palsu itu memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

“Ya kita kan manusia, balik lagi ya kita cuma bisa berencana. Tapi semuanya balik lagi, semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Kamis (4/2).

Pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman Dipastikan Batal

Pelantun Sambalado itu mengaku pernikahan yang tinggal menghitung hari dengan Adit Jayusman dibatalkan atas inisiatif dirinya. Namun Ayu tidak mau menjelaskan penyebab kenapa rencana bahagia ini diputuskan batal.

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut. Biar itu urusan saya,” tuturnya.

Ayu Ting Ting berusaha tegar menghadapi cobaan ini. Sebab ia sadar bahwa jodoh, rezeki, dan maut sudah ditentukan Tuhan.

“Semuanya kan sudah ada catatannya di atas. Saya kan cuma bisa berusaha, Tuhan yang menentukan. Kalau Allah menentukannya beda ya sudah,” tuturnya.

Karir Ayu Ting Ting di dunia hiburan diketahui cukup mulus. Sosoknya kerap mewainai berbagai stasiun televisi setiap hari. Namun hal itu tidak berjalan linear dengan kisah asmaranya. Sebelumnya, Ayu sempat menikah dengan dengan Henry Baskoro Hendarso namun pernikahan mereka retak dalam hitungan hari.

Kali ini, pernikahan Ayu Ting Ting yang sudah dipersiapkan dengan baik dan tinggal menunggu hari H di bulan ini malah batal karena satu dan lain hal.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori