Amanda Manopo-Arya Saloka Kompak Minta Fans Tak Datangi Lokasi Syuting

Amanda Manopo-Arya Saloka Kompak Minta Fans Tak Datangi Lokasi Syuting

Terbaiknews - Amanda Manopo (instagram Amanda Manopo)

– Sinetron Ikatan Cinta sukses merajai rating sejak beberapa waktu lalu sampai sekarang. Pada episode yang tayang 27 Januari kemarin misalnya, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu masih sukses bertengger di peringkat pertama.

Animo masyarakat akan sinetron tayangan RCTI ini bukan hanya dengan menontonnya di layar kaca. Masyarakat sampai menggeruduk lokasi syuting sinetron ini yang terletak di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Banyaknya orang yang memadati lokasi syuting bahkan menciptakan kerumunan dan sempat dibubarkan pada Rabu (27/1) kemarin. Petugas membubarkan kerumunan massa, karena dikhawatirkan akan semakin memperluas penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Amanda Manopo melalui sebuah video di Instagram Story meminta para penggemar dan masyarakat untuk mendukung sinetron Ikatan Cinta dengan cara tidak mendatangi lokasi syuting. Karena apabila lokasi syuting tetap membuat kerumunan, tidak tertutup kemungkinan proses syuting malah bisa dihentikan sama sekali.

“Hai semuanya, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang. Buat kalian semua tolong berhenti datang ke lokasi lagi ya. Kalau kalian mau sinetron ini tetap berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaiknya kalian nggak usah datang ke lokasi. Takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Amanda Manopo.

Dia memastikan lokasi syuting sinetron ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu, Amanda Manopo berharap masyarakat tidak datang ke lokasi syuting.

“Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan,” sambungnya.

Senada dengan yang diungkapkan Amanda Manopo, Arya Solaka juga meminta masyarakat tidak datang ke lokasi syuting. Permintaan tersebut diungkapkannya melalui video yang diunggah di Instagram Story beberapa jam lalu.

“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya. Selalu support kami. Terima kasih,” kata pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta diketahui semakin membuat nama Amanda Manopo dan Arya Saloka melejit di dunia hiburan. Alhasil, pasangan ini jadi banjir endorse dari sejumlah produk sebagaimana terlihat dari postingan di akun media sosial keduanya.