Ali Syakieb-Margin Wieheerm Menikah, Lesti Andryani Jadi Bridesmaid

Ali Syakieb-Margin Wieheerm Menikah, Lesti Andryani Jadi Bridesmaid

Terbaiknews - Prosesi akad nikah Ali Syakieb dan Margin WieheermSabtu (6/2) (Instagram @egi_doubleeighteen)

– Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi melangsungkan pernikahan di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, Sabtu (6/2). Akad nikah pasangan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saya terima nikah dan kawinnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Ali Syakieb seperti terlihat dalam unggahan video Instagram Story akun @egi_doubleeightee.

Egi selaku sahabat mengatakan prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar tidak ada masalah apapun. Bahkan, Ali Syakieb berhasil melakukan prosesi tersebut dalam satu tarikan napas.

“Akad nikahnya tadi sekitar jam 10.00. Dia lancar kok mengucapkan ijab dalam satu tarikan napas,” ucapnya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon.

Dia enggan mengungkapkan mas kawin yang diberikan Ali Syakieb untuk Margin di acara pernikahan. Egi hanya memberikan sedikit bocoran bahwa mas kawinnya berupa uang tunai dalam bentuk rupiah.

“Itu mas kawinnya uang, susuai tanggal nikahnya. Aku ikut senang, terharu pas lihat tadi,” ucapnya lebih lanjut.

Dia juga mengatakan teman-teman artis yang hadir ke acara pernikahan lebih banyak dari pihak Margin dari pada Ali Syakieb. Dan menariknya Lesti Andryani menjadi bridemaid di acara pernikahan mereka.

Ali Syakieb-Margin Wieheerm Menikah, Lesti Andryani Jadi Bridesmaid
Lesti jadi bridesmaid saat pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm (Instagram Lesti)

“Lebih banyak teman-teman Margin. Ada Denisa, Lesti Kejora. Iya Lesti jadi bridemaid,” tuturnya.

Acara akad nikah dan resepsi pernikahan Ali Syakieb dan Margin dilaksanakan dalam satu hari. Setelah menggelar akad nikah, pasangan ini juga akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menggelar resepsi nanti sore sampai malam hari. Untuk acara akad nikah dihadiri sekitar 150-an orang. Sementara akad nikah diperkirakan dihadiri sekitar 300-an orang.

Pasangan ini terendus ke publik menjalin hubungan spesial sejak 2020 lalu. Hubungan mereka lantas berlanjut ke jenjang yang lebih serius dengan melakukan prosesi lamaran Sabtu (23/1) di Bandung Jawa Barat. Dan hari ini, Sabtu (6/2) Ali Syakieb-Margin mengingat janji suci pernikahan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori