Aktor Tertampan di Dunia Jadi Petarung di ‘Douluo Continent’

Aktor Tertampan di Dunia Jadi Petarung di ‘Douluo Continent’

Terbaiknews - Poster film Douluo Continent yang diperankan aktor Xiao Zhan (Istimewa)

JawaPos.com – Pencinta film Tiongkok pasti sudah mengenal aktor Xiao Zhan. Aktor yang membuat kaum Hawa tergila-gila itu merupajan pria tertampan versi Top Beauty World (TB World).

Kini, sang aktor berperan sebagai petarung lewat film barunya, Douluo Continent. Film ini mulai tayang 5 Februari 2021 di WeTV dan juga Iflix. Douluo Continent sendiri merupakan film yang diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao.

Selain Xiao Zhan, Douluo Continent juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti Wu Xuanyi, Gao Taiyu, Liu Meitong, Liu Runnan, serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying.

“Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas diharapakan dapat mengobati kejenuhan masyarakat,” ujar Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia Lesley Simpson dalam keterangan resmi, Minggu (7/2).

Lesley menambahkan, Xiao Zhan sempat menjadi gebrakan di Tanah Air. Para fans di Indonesia sangat mengundang hangat keberadaan Xiao Zhan yang dinobatkan sebagai lelaki tertampan di dunia itu. Bahkan, di ulang tahunnya Oktober lalu para fans mengumpulkan dana untuk memberikan ucapan di kereta Jakarta kepada Xiao Zhan.

Douluo Continent berkisah tentang Tang San (Xiao Zhan) yang ditinggal ibunya saat masih kecil. Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat dan luar biasa yang ia miliki, ia dikirim ke Rouding Academy di umur 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang petarung.

Di sana, di bawah pengawasan Yu Xiao Gang, ia berkawan dengan seorang bocah yatim bernama Gu Xiao Wu. Bersama mereka menjalani jatuh bangun demi menjadi murid terbaik. Dalam perjalanannya, Tang San juga menyingkap rahasia yang lama tersembunyi menyangkut kematian ibunya.