Terjatuh karena Lubang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bogor

Terjatuh karena Lubang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bogor

Terbaiknews - - Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya BogorKecamatan Pasar Rebo,...

, - Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Senin (1/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan Andiani tewas sewaktu mengemudikan motor Honda Beat berpelat B 5916 TDH.

"Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk yang belum diketahui nomor polisinya," kata Teguh saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021).

Kejadian berawal saat Andiani yang tercatat warga Kecamatan Ciracas mengemudikan kendaraannya dari arah Bogor ke Jakarta lewat Jalan Raya Bogor.

Daftar 25 Kelurahan di Jakarta dengan Kasus Aktif Covid-19 Paling Tinggi, Terbanyak di Sunter Jaya

Nahas sesampainya dekat pertigaan lampu merah Cibubur, Andiani yang diduga kehilangan konsentrasi tak melihat lubang di depannya lalu terjatuh.

"Kendaraan terjatuh ke samping kanan dan melewati pembatas jalan lalu terjatuh di Jalan Raya Bogor arah sebaliknya. Bersamaan dengan itu melaju truk yang melindas korban," ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi dan olah TKP jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur, sopir truk langsung kabur setelah melindas tubuh Andiani.

UPDATE 1 Februari: Tambah 3.614 Kasus di Jakarta, 24.793 Pasien Covid-19 Masih Dirawat

Sementara jasad Andiani dievakuasi ke RS Tugu Ibu Depok yang berada paling dekat dari lokasi untuk penanganan lebih lanjut terkait penyidikan kasus.

"Untuk identitas sopir truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui karena langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian. Barang bukti yang diamankan STINK dan kendaraan korban," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kecelakaan Terjadi di Jalan Raya Bogor, Pemotor Perempuan Tewas Terlindas Truk.