Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Terbaiknews - - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Hadameon Aritonang telah sembuh dari...

, - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Hadameon Aritonang telah sembuh dari Covid-19 setelah kurang lebih dua minggu menjalani perawatan. Hadameon dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Januari 2021.

"Alhamdulillah Plt Sekwan Hadameon Aritonang sudah dinyatakan negatif dari hasil swab PCR (Kamis) kemarin," kata Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dalam akun Instagramnya, @prasetyoedimarsudi,Jumat (22/1/2021).

Prasetyo juga menjelaskan, tidak hanya Hadameon yang dinyatakan negatif Covid-19, beberapa orang lain di lingkungan DPRD DKI Jakarta yang sebelumnya terpapar Covid-19 juga sudah dinyatakan sembuh.

Gedung DPRD DKI Ditutup 2 Pekan, Anggota Dewan Merasa Sulit Bekerja

"Anggota (DPRD), PNS, staf hingga PJLP Sekwan DPRD beberapa sudah ada yang dinyatakan negatif," tambah Prasetyo.

Dia berharap juga agar mereka yang masih dalam perawatan bisa segera sembuh.

"Semoga semuanya lekas diberikan kesembuhan, kepulihan dan kesehatan agar dapat beraktivitas seperti sedia kala," kata Prasetyo.

Pada 4 Januari ini, Prasetyo mengabarkan ada 15 orang yang terpapar Covid-19 di lingkungan DPRD DKI Jakarta.Dari 15 orang itu, tujuh di antaranya merupakan anggota DPRD DKI Jakarta.

Karena ada yang terpapar Covid-19, Gedung DPRD DKI ditutup selama dua pekan sampai dengan 18 Januari 2021 untuk memutus rantai penularan.