Polisi Masih Buru 8 Anak Buah John Kei, Diduga Telah Keluar Jakarta

Polisi Masih Buru 8 Anak Buah John Kei, Diduga Telah Keluar Jakarta

Terbaiknews - ,KOMPAS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran terhadap...

,KOMPAS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih melakukan pengejaran terhadap delapan orang dari 47 anak buah John Kei.

Mereka turut terlibat dalam aksi penyerangan dan pembunuhan anak buah Nus Kei di kawasan Kosambi, Jakarta Barat dan perumahan Green Lake City pada Minggu (21/6/2020) lalu.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, kesulitan polisi menangkap pelaku lain karena diperkirakan telah meninggalkan Jakarta.

"Kesulitannya memang sudah tidak berada di tempat lagi. Sangat dimungkinkan (mereka) meninggalkan Jakarta," kata Tubagus kepada wartawan, Kamis (23/7/2020).

John Kei Beri Uang Rp 10 Juta ke Anak Buahnya Sebelum Menyerang Nus Kei

Tubagus menjelaskan, delapan orang yang masih dalam pengejaran itu merupakan hasil pengembangan dari 39 orang yang telah ditangkap.

"Kita masih belum dapat perkembangan. Saat ini masih kita cari," tutupnya.

Sebelumnya, kelompok John Kei melakukan penyerangan terhadap Nus Kei di dua lokasi yakni kawasan Kosambi, Jakarta Barat dan perumahan Green Lake City pada Minggu, bulan lalu.

Akibat serangan tersebut satu anak buah Nus Kei berinisial ER tewas dan satu orang lainnya berinisial AR terluka.

Cerita Detik-detik Korban Diserang Sekelompok Anak Buah John Kei di Cengkareng

Sedangkan, satu orang sekuriti perumahan mengalami luka karena ditabrak anak buah John Kei dan satu pengendara ojek online tertembak di bagian kaki.

Pasalnya, anak buah John Kei sempat melepaskan tujuh kali tembakan.