Istora Senayan Jadi Tempat Vaksinasi Covid-19 untuk Nakes

Istora Senayan Jadi Tempat Vaksinasi Covid-19 untuk Nakes

Terbaiknews - - Istora Senayan di kompleks Gelora Bung Karno (GBK)Tanah AbangJakarta Pusatmenjadi tempat...

, - Istora Senayan di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, menjadi tempat kegiatan vaksinasi massal untuk tenaga kesehatan (nakes) pada Kamis (4/2/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk nakes diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

“GBK sebagai pengelola fasilitas tentunya mendukung penuh dan siap untuk sukseskan Program VaksinasiCovid-19 Pemerintah,” kata Direktur Utama PPKGBK Rakhmadi Afif Kusumo saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021) siang.

Beredar Video Istora Senayan Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Pengelola Sebut Hoaks

Dikutip dari akun Instagram Dinas Kesehatan DKI Jakarta, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan merupakan program vaksinasi dosis pertama.

Adapun vaksinasi massal kali ini ditujukan untuk nakes yang bekerja di fasilitas kesehatan milik pemerintah maupun swasta di Jakarta.

Selain itu, peserta vaksinasi juga berasal dari peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang bekerja di fasilitas kesehatan DKI Jakarta.

Adapun pelaksanaan vaksinasi pada hari ini berlangsung pada pukul 08.30 WIB hingga 15.30 WIB.

Update Vaksinasi: Sebanyak 646.026 Nakes Telah Disuntik Vaksin Corona

“Dalam hal pencegahan Covid-19 baik di kawasan GBK maupun di lingkungan kerja, GBK selalu menerapkan 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk memutus penularan Covid-19,” ujar Rakhmadi.