Banyak PR Tak Selesai, Azizah-Ruhamaben Sebut Tangsel Kota Autopilot

Banyak PR Tak Selesai, Azizah-Ruhamaben Sebut Tangsel Kota Autopilot

Terbaiknews - TANGERANG SELATAN– Pasangan calon nomor urut duaSiti Nur Azizah – Ruhamaben sebut...

TANGERANG SELATAN, – Pasangan calon nomor urut dua, Siti Nur Azizah – Ruhamaben sebut Tangerang Selatan jadi kota autopilot sejak pertama kali berdiri 12 tahun silam.

Pernyataan tersebut disampaikan calon wakil wali kota Ruhamaben dalam debat perdana kandidat Pilkada Tangsel 2020, Minggu (22/11/2020) di Studio KompasTV, Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Ruhamaben, Tangerang Selatan menjadi kota autopilot atau seakan bergerak tanpa adanya pemimpin lantaran terdapat sejumlah pekerjaan rumah yang terabaikan selama masa kepemimpinan sebelumnya.

Daun Kelor Dibahas dalam Debat Pilkada Tangsel, Azizah Sebut Bisa Jadi Solusi Pandemi Covid-19

“Banyak pekerjaan rumah yang masih terabaikan dan seharusnya menjadi prioritas utama pemerintah. Wajar jika Tangsel menjadi kota autopilot,” kata Ruhamaben.

Ditambah lagi, kata Ruhamaben, pembangunan yang berlangsung selama ini di Tangerang Selatan sebagian besarnya dilakukan dan dimiliki oleh pihak swasta.

Menurut dia, hal yang wajar apabila masyarakat di Tangerang Selatan selama ini merasa ada ketimpangan, baik dari sisi pemerataan pembangunan maupun kesejahteraan yang tak kunjung terselesaikan.

“Wajar jika pemerataan di Kota Tangerang Selatan tidak dirasakan oleh seluruh masyarakatnya, wajar jika jurang ketimpangan makin menganga, wajar jika masalah lapangan kerja, banjir, macet, lingkungan, transportasi, infrastruktur dan masalah lainnya, seolah tidak menemukan secercah cahaya,” kata Ruhamaben.