5 Janji Muhamad-Sara di Pilkada Tangsel, Salah Satunya Panic Button untuk Warga

5 Janji Muhamad-Sara di Pilkada Tangsel, Salah Satunya Panic Button untuk Warga

Terbaiknews - TANGERANG SELATAN- Bakal pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) tawarkan...

TANGERANG SELATAN, - Bakal pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) tawarkan sejumlah program yang akan menjadi fokusnya jika kelak memenangi Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Program tersebut sudah diumumkan secara resmi oleh KPU melalui laman resmi berikut ini https://kota-tangerangselatan.kpu.go.id/2020/09/06/pengumuman-berkas-pencalonan-dan-berkas-calon-walikota-dan-wakil-walikota-tangerang-selatan-tahun-2020/

Setidaknya terdapat lima fokus pengembangan yang akan dijanjikan mantan Sekda Tangerang Selatan dan keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota.

Sara Djojohadikusumo Pertimbangkan Laporkan Pelecehan Seksual terhadap Dirinya

Lima fokus pengembangan yang akan dilakukan oleh bakal pasangan calon tersebut antara lain:

1. Tata Kelola dan Pemberdayaan Aparat Pemerintahan

Seperti meningkatkan transparansi informasi dengan mempertanggungjawabkan kinerja secara terbuka melalui media dan mempublikasikan anggaran belanja di situs resmi Pemkot.

2. Pendidikan, Seni, dan Budaya

Seperti peningkatan fasilitas dan pendidikan di tiap Kelurahan, pengembangan tempat wisata alam ramah lingkungan hingga membangun pusat kebudayaan Betawi.

3. Kolaborasi Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat

Menjamin semua pemeluk agama dapat menjalankan ibadah dengan aman, hingga membangun kolaborasi untuk melakukan penataan dan pemberdayaan PKL.