Virus Corona: Malaysia Tambah Empat Kasus, Armenia Umumkan Kasus Pertama

Virus Corona: Malaysia Tambah Empat Kasus, Armenia Umumkan Kasus Pertama

Terbaiknews - KUALA LUMPUR- Malaysia melaporkan tambahan empat kasus baru virus corona pada Minggu (1/3/2020)....

KUALA LUMPUR, - Malaysia melaporkan tambahan empat kasus baru virus corona pada Minggu (1/3/2020). Total kasus infeksi Covid-19 di Negeri "Jiran" kini sebanyak 29 kasus.

Dilansir dari Reuters, semua kasus infeksi tersebut menimpa warga negara Malaysia. Salah satunya baru saja bepergian ke China, sedangkan yang lainnya baru kembali dari Milan di bagian utara Italia.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kementerian Kesehatan Malaysia, pada Minggu (1/3/2020).

Muhyiddin Yassin Jadi PM Malaysia, Tagar NotMyPM Trending di Twitter

Dana Kesejahteraan Malaysia, Khazanah Nasional, mengatakan salah satu kasus baru adalah karyawannya, tapi mereka tidak memberi rincian lebih lanjut tentang orang tersebut.

Khazanah Nasional juga telah membuat pernyataan bahwa Otoritas Kesehatan telah diberi tahu tentang karyawan yang terinfeksi Covid-19 ini.

Akibatnya, pengarahan media yang dijadwalkan pada Senin (2/3/2020) tentang hasil keuangan harus dibatalkan.

Khazanah Nasional kini sedang bekerja dengan Otoritas Kesehatan dan manajemen gedung kantor untuk melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus yang diperlukan.

Langkah-langkah ini termasuk melakukan identifikasi individu yang telah melakukan kontak dekat dengan karyawan pengidap virus tersebut.

Facebook Larang Iklan yang Mengklaim Sembuh dari Virus Corona

Namun dari 29 kasus tersebut, 22 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit. Demikian yang diberitakan Reuters.

Sudah masuk ke Armenia

Beralih ke Eropa Timur, Armenia hari ini melaporkan kasus infeksi virus corona pertamanya. Penderitanya adalah warga negara yang baru kembali dari Iran.