Trump: Bangga Padamu, Tiff

Trump: Bangga Padamu, Tiff

Terbaiknews - Tiffany Trump lulus dan menjadi pengacara.
Tiffany Trump lulus dan menjadi pengacara.

, WASHINGTON — Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bersuka cita karena ada satu profesi baru di antara keluarganya: pengacara. Putri Trump termuda, Tiffany Trump, memang baru saja lulus dari Georgetown Law School.

"Yang memang saya butuhkan ada pengacara dalam keluarga ini. Bangga padamu, Tiff!" cicit Trump di Twitter, Rabu (20/5).

Tiffany (26 tahun) adalah putri Trump dari istri sebelumnya, Marla Maples. Sejumlah media sempat menuliskan, Tiffany adalah anak yang paling disebut-sebut Trump.

Namun, Tiffany harus melepaskan tradisi wisuda setelah Georgetown Law School tutup akibat virus corona dan mengalihkan pendidikannya menjadi daring. Namun, sekolah meluncurka video khusus untuk menghargai lulusan 2020 dan melakukan wisuda secara daring.

Tiffany adalah orang pertama yang menjadi pengacara di antara lima putra-putri Trump. Kakak Tiffany, Donald Jr, Ivanka, dan Eric, mengikuti jejak ayah mereka dengan terjun ke dunia bisnis.

Don Jr dan Eric kini mengendalikan bisnis keluarga di bawah bendera Trump Organization, setelah sang ayah menjadi presiden AS. Sedangkan Ivanka menjadi penasihat sang presiden di Gedung Putih.

Putra bungsu Trump yaitu Barron Trump, baru berusia 14 tahun. Ia menempuh pendidikan di sekolah swasta di Maryland. Ibunya adalah Ibu Negara, Melania Trump.

Lihat Artikel Asli