Terlibat Aksi Pencurian Sepeda Motor, Dua Remaja Ditangkap Tim Jatanras Polres Manggarai

Terlibat Aksi Pencurian Sepeda Motor, Dua Remaja Ditangkap Tim Jatanras Polres Manggarai

Terbaiknews - ILUSTRASI PENCURIAN SEPEDA MOTOR - Terlibat Aksi Pencurian Sepeda MotorDua Remaja Ditangkap Tim Jatanras Polres Manggarai 

- Tim Jatanras PolresManggarai dibawah pimpinan kanitnya, Bripka Deny Lelang kembali mengungkap jaringan pencurian sepeda motor di Kota Ruteng, Manggarai, NTT.

Dalam pengungkapan ini, TimJatanras berhasil menangkap dua remaja alias anak dibawah umur karena terlibat dalam aksi pencurian motor.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK kepada POS-KUPANG.COM membenarkan adanya penangkapan kasus pencurian motor, Kamis (6/2/2020) malam.

Data dari Polres Manggarai yang dikirim kepada POS-KUPANG.COM menjelaskan, pada Kamis (6/2/2020) malam sekira pukul 19.30 wita unit Jatanras berhasil mengamankan pelaku curanmor dan barang bukti di Konggang, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Kasus pencurian motor ini terjadi Minggu (2/2/2020) dini hari sekira pukul 01.53 wita di depan SMK Sadar Wisata Ruteng dan dilaporkankan ke PolresManggarai, Kamis (6/2/2020) sore.

Dua pelaku pencurian motor yang diringkus Tim Jatanras yakni YCPN (16) dan SRJ (16).

Sedangkan korban pencurian bernama Hadi Prayetno (52), warga Kelurahan Watu, Manggarai.

Hadi dalam laporan polisinya menjelaskan, pada Minggu tanggal 2 Pebruari 2020 sekira pukul 01.53 para pelaku mengambil motor yang di parkir di halaman rumah depan SMK Sadar Wisata Ruteng.

Sesudah kejadian, Hadi melakukan pencarian namun tidak menemukan motornya.

Halaman Selanjutnya