Tahu Suaminya Meninggal Zuraida Berkali-kali Pingsan, Istri Hakim PN Medan Malah Sempat Dicurigai

Tahu Suaminya Meninggal Zuraida Berkali-kali Pingsan, Istri Hakim PN Medan Malah Sempat Dicurigai

Terbaiknews - Zuraida Hanum istri hakim Jamaluddin menangis saat jasad suaminya tiba rumah mertuanya di Desa Suak BilieKecamatan Suka MakmueNagan RayaSabtu (30/11/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. 

- Kasus kematian hakimPengadilan Negeri(PN)Medan,Jamaluddindi tengahkebun sawitsampai detik ini masih menjadi misteri.

Entah hakimPengadilan Negeri(PN)Medan,Jamaluddintewas dibunuh atau alami kecelakaan, pihak kepolisian PolrestabesMedanmasih menyelidikinya.

Kendati demikian, kejanggalan kasus kematian hakimPengadilan Negeri(PN)Medan,Jamaluddinrupanya malah membuat sang istri dicurigai dan dituduh atas kasus ini.

Padahal diketahui saat sang suami ditemukan tewas mengenaskan, istri hakim PNMedanini sempat mengalami kesedihan yang teramat sangat hingga mengalami pingsan berulang kali.

Ya, terkait tuduhan dan kecurigaan ini, Zuraida Hanum, istri hakim PN Medan, Jamaluddin memberikan klarifikasi melalui hak jawabnya setelah ia dikaitkan dengan kematian suaminya.

Seperti yang diketahui Jamaluddin meninggal di kebun sawit daerah Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang Jumat (29/11/2019) lalu dalam keadaan tidak wajar.

Dia diduga dibunuh setelah berdasarkan hasil otopsi ada bekas jeratan di leher korban.

Tahu Suaminya Meninggal Zuraida Berkali-kali Pingsan, Istri Hakim PN Medan Malah Sempat Dicurigai
Kolase foto Jamaluddin SH dan mobil Land Cruiser yang di areal perkebunan sawit (HO)

Zuraida melalui kuasa hukumnya Onan Purban SH membantah dengan keras pemuatan berita pada 6 Desember 2019 lalu dengan Judul: "Istri Hakim Jamaluddin Diperiksa Intensif Terkait Pembunuhan Suaminya, Ini Kata Polisi".

"Itu Tidak benar dan sangat tendensius, sepanjang yang diketahui polisi belum pernah membuat pernyataan yang menyatakan "istri Hakim Jamaluddin diduga otak pelaku pembunuhan suaminya sendiri"," kata Onan Purban melalui surat keterangan tertulisnya yang dikirimkan kepada Tribun Medan, Selasa (10/12/2019).

Dia juga menyatakan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto juga dalam keterangannya kepada pers menerangan bahwa Hakim PN Medan murni pembunuhan dan ditemukan setelah 12-20 jam.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>