Pria Umbar Tembakan ke Udara di Ibu Kota Thailand

Pria Umbar Tembakan ke Udara di Ibu Kota Thailand

Terbaiknews - BANGKOK - Seorang pria melepaskan beberapa tembakan ke udara di pusat Ibu Kota ThailandBangkok....
BANGKOK - Seorang pria melepaskan beberapa tembakan ke udara di pusat Ibu Kota Thailand, Bangkok. Polisi mengatakan tidak ada korban cedera dalam kejadian tersebut.
"Tidak ada yang dilaporkan terluka," meNUrut Erawan Medical Center di kota itu, yang mengoordinasikan layanan tanggap darurat seperti dikutip dari ABC News, Jumat (14/2/2020).
Pria yang dicurigai menjadi pelaku menembakkan 20-40 tembakan dan menolak untuk menyerah lebih dari enam jam.

Polisi telah "membersihkan" daerah di sekitar gedung tempat lelaki itu berada. Stasiun TV Thailand, Channel 3, mengatakan seorang anggota keluarga dibawa masuk untuk mencoba meyakinkan pelaku agar menyerah.
Aksi penembakan itu dilaporkan diMUlai sekitar jam 4 sore di lingkungan perumahan dengan toko-toko kecil, banyak yang menjual barang-barang olahraga, di sebelah Universitas Chulalongkorn.
Insiden ini terjadi kurang dari seminggu setelah seorang tentara mengamuk di timur laut Thailand dan mengumbar tembakan yang menewaskan 29 orang di sebuah pusat perbelanjaan. (Baca: Usai Tembak Mati 21 Orang, Seorang Tentara Thailand Bersembunyi di Mal)
(ian)
Source : https://international.sindonews.com/read/1526593/40/pria-umbar-tembakan-ke-udara-di-ibu-kota-thailand-1581653325