Pihak Sekolah Tindaklanjuti Ulah Oknum Siswa, Anak di Padang Panjang Tega Aniaya Ibu Kandung

Pihak Sekolah Tindaklanjuti Ulah Oknum Siswa, Anak di Padang Panjang Tega Aniaya Ibu Kandung

Terbaiknews - Seorang anak yang juga oknum siswa SMK di PadangpanjangProvinsi Sumatera Barat (Sumbar) terduga pelaku pemukul orangtua saat diamankan petugas Polsek Kota Padang PanjangKamis (23/7/2020). 

, PADANG PANJANG -PihakSMKN 2PadangPanjangakan musyawarahkan terkait kasus oknum siswanya yang tega memukul ibu kandung sendiri lantaran masalah uang.

Oknumsiswatersebut berinisial FR (18) yang sempat cekcok terkait siapa yang akan memegang uang bantuan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

KepalaSMKN 2PadangPanjang, Suherman mengatakan belum ada keputusan untuk memberhentikan murid atau oknumsiswatersebut dari sekolah.

Menurut Suherman, si anak yang tega memukul orang tuanya tersebut memang berada di kelas kejuruan sekolah tersebut.

"Belum ada keputusan terkait pemberhentian (oknum)siswatersebut dan akan dimusyawarahkan nantinya di sekolah," ujar Suherman, Sabtu (25/7/2020).

Guna menindaklanjuti masalah tersebut, pihaknya akan membicarakan dengan Guru BK, pihak komite, dan guru lainnya.

Selanjutnya, pada Senin tanggal 27 Juli 2020 baru akan diputuskan secara bersama-sama nantinya.

"Kami akan menghitung poin kesalahan (oknumsiswa) murid tersebut, kalau sudah sampai poin kesalahannya 100 poin, tentu akan dikeluarkan lagi," ujar Suherman.

Pihaknya akan meminta data kepada guru BK, terkait pelanggaran apa saja yang pernah dilanggar oleh yang bersangkutan (FR).

Halaman selanjutnya:...