Konser Amal Tribun Kaltim, Tribunners Peduli Covid-19, Walikota Balikpapan: Mari Berdonasi

Konser Amal Tribun Kaltim, Tribunners Peduli Covid-19, Walikota Balikpapan: Mari Berdonasi

Terbaiknews - BALIKPAPAN --Saksikan Konser Amal VirtualTribunners Peduli masyarakat terdampak Covid-19 bersama...

, BALIKPAPAN --Saksikan Konser Amal Virtual, Tribunners Peduli masyarakat terdampak Covid-19 bersama Pasha Ungu, Fadli Padi, Ustad Da'ad Latif dan Sabs Borneo, Sabtu 30 Mei 2020, pukul 19.00 WITA. Kamu bisa ikut berkontribusi galang dana peduli wabah Corona.

Ajakan berdonasi ini dikemukakan Walikota Balikpapan Rizal Effendi. "Yuk, nonton konser amal Tribun Kaltim di channel youtube Tribun Kaltim Official. Mari berdonasi untuk peduli covid-19," kata Rizal Effendi.

Untuk diketahui, pandemi Covid-19 telah menghantam seluruh sisi kehidupan masyarakat. Banyak masyarakat kehilangan lapangan kerja.

Karyawan dirumahkan, pedagang kaki lima tak bisa lagi berjualan, dan pelaku UMKM sulit berkembang.

Namun, dengan semangat kegotongroyongan dan optimisme kita harus yakin, wabah yang menimpa negeri ini segera berhenti.

Ayo bersama melawan Corona, peduli pada sesama dengan menggelar “Konser Amal Virtual Tribunners Peduli Covid-19” secara live melalui daring, Youtube Channel Tribun Kaltim Official.

Acara pengumpulan dana dalam bentuk donasi dan lelang hasilnya untuk membantu masyarakat terdampak dan tim medis di rumah sakit. 'Satu Rupiahmu sangat Berarti untuk Mereka'.

Kamu bisa kirim donasi ke nomor Rekening donasi Bank Mandiri Syariah 3000 200 505. Jangan lupa, angka donasi diberi lebih Rp 17,-. Contoh donasi Rp 100.000,- menjadi Rp 100.017,-.