Keji! Balita Diperkosa dan Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Danau

Keji! Balita Diperkosa dan Dibunuh, Mayatnya Dibuang ke Danau

Terbaiknews - Dua tersangka telah diamankan polisi atas aksi keji tersebut.

Bayi berusia tiga tahun diperkosa dan dibunuh sebelum mayatnya di buang ke danau Chhota Mahadev, Madhya Pradesh, India. Tubuhnya ditemukan mengapung pada 20 Juli 2020.

Menyadur Gulfnews, Sabtu (25/7/2020), dua tersangka telah diamankan polisi atas aksi keji tersebut. Ritesh Singh Dhurve (22) dan Dhanpal (21) ditangkap pada 21 Juli.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di kota Chhindwara. Balita perempuan itu diculik pada 17 Juli saat tengah bermain di luar rumahnya.

Salah satu terdakwa diduga memikat gadis itu dengan uang 10 rupee atau sekitar Rp2.000. Keduanya lalu membawa bocah itu ke rumah dan memerkosanya.

Pelaku kemudian membunuhnya, memasukkan mayat itu ke dalam kantong plastik, dan melemparkannya ke dalam sungai Chhota Mahadev.

Tubuh korban ditemukan di sebuah danau tiga hari kemudian. Dan, otopsi mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa, kata seorang pejabat polisi.

Ketua Menteri Madhya Pradesh, Shivraj Singh Chouhan, telah mengarahkan polisi untuk mempercepat persidangan dalam kasus ini.

Dia juga meminta kedua pelaku mendapatkan hukuman mati atas aksi kejinya melakukan kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap anak-anak.

"Setelah diselidiki, kami menangkap pelaku pada hari Selasa," ujar seorang pejabat polisi dikutip dari Gulfnews, Sabtu (25/7/2020).

"Keduanya mengaku melakukan kejahatan," tambah petugas polisi.