Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Nenek 87 Tahun Sempat Ajang Pelaku Berbincang

Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya, Nenek 87 Tahun Sempat Ajang Pelaku Berbincang

Terbaiknews - Ilustrasi Perampokan 

- Seorang nenek, warga kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, jadi korban perampokan. Kejadiannya Sabtu (23/2/2020) malam.

Nenek itu diketahui bernamaStephanaSriSaada. Usianya 87 tahun. Saat ditemukan warga, kondisi korban bersimbah darah.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit RS Panti Waluya.

"Korban sendiri kondisinya sadar dan dapat berbicara saat berada di rumah sakit," ujar Ketua RT 11 Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen KotaMalangSetyo Subahajiono (67) kepada TribunJatim.com, Minggu (23/2/2020).

Setyomengatakan korban sempat memergoki dan berbincang dengan pelaku. Hal itu berdasarkan penuturan korban saat berada di rumah sakit.

"Saat keluar berjalan dari kamar tidurnya, ia melihat ada seseorang yang tak dikenalnya berada di dalam rumah. Namun korban tak begitu jelas melihatnya karena mengalami rabun, sehingga penglihatannya kurang sempurna," jelasSetyo.

Korban sendiri kemudian berbicara kepada pelaku.

"Korban tanya ke pelaku, siapa kamu dan kamu masuk lewat mana. Namun oleh pelaku dijawab singkat, ya lewat jalan," tambahnya.

Ia mengaku tidak mengetahui secara detail bagaimana pelaku dapat masuk ke dalam rumah korban.

"Saya tidak mengerti sama sekali caranya pelaku masuk ke dalam rumah korban. Soalnya itu wewenang polisi dan saya tidak berani memberikan pernyataan apapun terkait hal itu," terangnya.