Dijual Cuma-cuma, Rumah di AS Ini Tak Laku, Ternyata Ada Kisah Horor di Baliknya

Dijual Cuma-cuma, Rumah di AS Ini Tak Laku, Ternyata Ada Kisah Horor di Baliknya

Terbaiknews - Rumah berhantu di LouisianaAmerika Serikattidak laku dijual meski ditawarkan secara cuma-cuma. Kononrumah ini dihantui sosok nenek buyut penghuni lawasnya yang suka memasak di dapur. 

, LOUISIANA - Meskipun telah ditawarkan dijual secara gratis, sebuah rumah di Louisiana, Amerika Serikat ( AS) tak laku-laku.

Ternyata berbagai cerita horor melatarbelakangi peristiwa tersebut.

Dilansir dari Mirror Minggu (3/5/2020), pemilik rumah berjuang menjualnya secara gratis tetapi cerita-cerita horor yang beredar soal rumah itu membuatnya susah laku.

Rumah ini dibangun pada 1930-an dan telah dikenal menyeramkan.

Akibatnya, tidak ada seorang pun yang berani menempati meski tidak perlu mengeluarkan sepeser pun uang untuk membelinya.

Salah satu mantan penghuni menyebut rumah itu dihantui oleh nenek buyutnya.

Konon, sang nenek sering mengaduk masakan yang ditinggalkan di dapur dan memindahkan panci-panci di rumah.

Sylvia McLain, salah satu agen perumahan dan co-owner McLain Investments, membagikan foto rumah itu di Facebook untuk memikat calon pembeli.

Akan tetapi, upayanya terhambat oleh banyaknya komentar warganet tentang cerita-cerita horor yang pernah mereka alami di sekitar rumah itu.

Sylvia mengaku dia mendengar cerita-cerita rumah itu dihantui seorang wanita tua, bahkan mantan pemilik rumah sampai mengundang pemburu hantu untuk mengusirnya.