Cerita Tragis Sanima, Wanita Hamil 7 Bulan Disiksa Suami dan Anak Hingga Buta dan Meninggal Dunia

Cerita Tragis Sanima, Wanita Hamil 7 Bulan Disiksa Suami dan Anak Hingga Buta dan Meninggal Dunia

Terbaiknews - Ilustrasi 

, SAMPANG - Sebuah tragedi kemanuSiaan terjadi di Madura, seorang suami bersama anaknya tega menyiksa sang istri yang masih hamil 7 bulan hingga buta dan akhirnya meningggal dunia.

Kisah pilu seorang istri di Madura yang disiksa suami hingga buta dan akhirnya tewas mengenaskan menjadi berita viral di Instagram dan Facebook.

Kisah istri bernama Sanima tersebut awalnya viral di media sosial.

Ia dikabarkan meninggal dunia karena disiksa suaminya.

Setelah Tribun Madura (grup Surya.co.id) melakukan penelusuran, kisah kematian Sanima lebih menyayat hati.

Sanima ternyata sudah berbulan-bulan disiksa suaminya hingga buta dan meregang nyawa hingga akhirnya meninggal dunia.

Ya, seorang istri sedang mengandung tujuh bulan asal Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia setelah disiksa oleh suaminya sendiri.

Penganiayaan wanita bernama Sanima itu juga dilakukan oleh anaknya di rumahnya di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Kepala Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Masfur mengatakan, nama suami dari korban adalah MUsa, sedangkan anaknya bernama Jamal.

Ia mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa sebelum Sanima meninggal dunia, penyiksaan ini sudah dilakukan oleh Musa dan Jamal sejak tujuh bulan lalu.

Source : https://www.tribunnews.com/regional/2019/12/25/cerita-tragis-sanima-wanita-hamil-7-bulan-disiksa-suami-dan-anak-hingga-buta-dan-meninggal-dunia