Barista di Bekasi Disebut-sebut Mirip Siwon, Kedainya Antre Pembeli

Barista di Bekasi Disebut-sebut Mirip Siwon, Kedainya Antre Pembeli

Terbaiknews - Laporan Wartawan Tribunnews.comHasanuddin AcoBEKASI -Seorangbarista di Bekasi mirip artis Korea,...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

, BEKASI -Seorangbarista di Bekasi mirip artis Korea, Siwon, jadi perhatian. Kemiripan mereka pun sempat viral.

Itulah yang kemudian membuat sebagian warga Bekasi"menyerbu" kedai sang barista untuk mendapatkan kesempatan foto bareng.

Yoka Adiara adalah nama barista yang disebut-sebut mirip Siwon. Iamenekuni profesi menjadi seorang barista usai lulus dari sekolah pariwisata.

“Dari kecil saya memang hobi meracik kopi. Jadi bisa dibilang kopi menjadi sebagian dari perjalanan hidup saya,” ucap Oka sapaan akrabnya, Sabtu (25/7/2020), di Cafe Kopi Semangat di Ruko East Point Nomor 16 Jalan Caman Raya Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, sekilas Oka mirip dengan artis korea Siwon member dari Super Junior.

Hal itulah yang membuat warga Bekasipenasaran menyerbuuntuk berswa foto dengannya.

“Kita enggak milih barista mirip artis. Itu kata orang mirip ya, kayaknya mirip juga,” Owner Kopi Semangat, Benjamin Renhat.

Barista di Bekasi Disebut-sebut Mirip Siwon, Kedainya Antre Pembeli
Cafe Kopi Semangat di Ruko East Point Nomor 16 Jalan Caman Raya Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Bekasi, Jawa Barat. Baristanya disebut-sebut mirip artis Korea Siwon.

Kemampuan bernyanyi dan bermain alat musik sang barista juga mendapat perhatian Renhat yang juga seorang produser musik handal yang telah mendapatkan banyak AMI Award selama karirnya.

Tidak tanggung tanggung ternyata Oka juga diberikan Gitar Martin sebagai hadiah atas kemampuannya bermain musik dan ulang tahunnya yang jatuh di hari itu.