4 Aksi Kekerasan di Sekolah: Siswa di Malang Harus Diamputasi hingga Siswi Disabilitas Dipukuli

4 Aksi Kekerasan di Sekolah: Siswa di Malang Harus Diamputasi hingga Siswi Disabilitas Dipukuli

Terbaiknews - 4 aksi kekerasan di lingkungan sekolah yang terjadi pada awal 2020.Di Malangjari korban harus diamputasisiswi disabilitas SMP di Purworejo dipukul dan ditendang. 

- Pada awal tahun 2020 ini telah terjadi beberapa aksi kekerasan di lingkungan sekolah.

Korban dari aksi kekerasan yakni siswa, semetara itu pelaku berasal dari kalangan guru atau sesama teman korban.

Di Kota Malang, Siswa SMP di Malang yang beriniSial MS menjadi korban perundungan teman-temannya.

Aksi perundungan berupa kekerasan secara fisik, di mana korban diangkat beramai-ramai keMUdian dibanting di atas lantai paving.

Akibat aksi kekerasan tersebut korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya hingga jari tangannya harus diamputasi.

Baru-baru ini juga terjadi kasus kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru yang berinisial F di SDN Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Pelaku geram kepada korban lantaran anak didiknya yang berinisial R tidak mengindahkan F saat ditegur agar tidak bermain bola di laPANgan sekolah.

Berikut ini deretan aksi kekerasan di lingkungan sekolah yang dikutip Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. Kasus Bully di SMPdi Malang

MS (13) korban bullying atau perundungan harus dirawat di rumah sakit setelah mendapatkan sejumlah kekerasan fisik yang dilakukan oleh teman sekolahnya.

Source : https://www.tribunnews.com/regional/2020/02/15/4-aksi-kekerasan-di-sekolah-siswa-di-malang-harus-diamputasi-hingga-siswi-disabilitas-dipukuli