Hukum kemarin, ledakan di Medan hingga terduga teroris ditembak mati

Hukum kemarin, ledakan di Medan hingga terduga teroris ditembak mati

Terbaiknews - Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (25/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi...

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (25/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari ledakan di Plaza Ramayana, Medan, Sumatera Utara hingga terduga teroris ditembak mati di Batang, Jateng.

1. Korban ledakan di Plaza Ramayana Medan bertambah jadi tiga orang
Medan (ANTARA) - Korban ledakan yang terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu, bertambah menjadi tiga orang.
Selengkapnya di sini

2. 1.152 narapidana Hindu terima remisi khusus Hari Raya Nyepi 2020
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memberikan remisi khusus (RK) kepada 1.152 dari 1.785 narapidana beragama Hindu di seluruh Indonesia pada Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942.
Selengkapnya di sini

3. Bea Cukai dan BNN menggagalkan penyelundupan 12 kg sabu-sabu di Aceh
Banda Aceh (ANTARA) - Tim gabungan Operasi Berantas Sindikat Narkoba atau Bersinar yang merupakan sinergi Bea Cukai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Aceh menggagalkan penyelundupan 12 kilogram sabu-sabu di Provinsi Aceh.
Selengkapnya di sini

4. Densus 88 tembak mati seorang terduga teroris di Batang, Jateng
Batang (ANTARA) - Detasemen Khusus (Densus) 88 menembak mati seorang terduga teroris berinisial MT dan mengamankan dua orang, yaitu SW (kakak terduga) dan NP (anak terduga), warga Desa Subah, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu sore.
Selengkapnya di sini

5. Satgas Nemangkawi tangkap pemasok senjata untuk KKB Papua
Jakarta (ANTARA) - Satuan Tugas Penegakan Hukum Operasi Nemangkawi telah menangkap penjual, pembeli, dan pengantar senjata beserta amunisi yang akan dikirim untuk kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua dan Papua Barat.
Selengkapnya di sini